Jelang Idul Fitri, Polresta Surakarta Terjunkan Bhabinkamtibmas Sambangi Bank di Wilayah Binaan Guna Berikan Pesan Kamtibmas

Polresta Surakarta- Polda Jateng-Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat menjelang hari Raya Idul Fitri 1445 H, Polresta Surakarta Terjunkan Bhabinkamtibmas untuk sambangi salah satu bank yang ada di wilayah binaannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Banyuanyar Polsek Banjarsari Polresta Surakarta Aiptu Ali Rubiyanto menyambangi Bank BRI Unit Banyuanyar Kecamatan Banjarsari kota Surakarta, Senin (01/04/2024).

Dalam kunjungannya, Aiptu Ali Selaku Bhabinkamtibmas menemui warga atau nasabah Bank sekaligus memberikan pesan Kamtibmas.

Selain itu juga, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi kepada masyarakat dan juga menghimbau kepada para nasabah bila melakukan transaksi dalam bentuk tunai dengan skala nilai yang besar, setidaknya pihak bank bisa memberikan pelayanan pendampingan kepada nasabah.

Dihubungi secara terpisah Kapolresta Surakarta Kombes.Pol. Iwan Saktiadi, SIK.MH.MSi melalui Kasat Binmas Kompol Monika menambahkan bila membutuhkan pelayanan pendampingan pihak kepolisian dari Polresta Surakarta atau Polsek terdekat siap memberikan fasilitas pendampingan atau pengawalan kepada warga yang membutuhkan tanpa dipungut biaya.

“Pendampingan atau pengawalan yang kami maksud Ini sebagai bentuk pelayanan polri kepada masyarakat, mengingat menjelang hari raya idul fitri pasti akan terjadi peningkatan transaksi perbankkan baik di tingkat cabang maupun di unit-unit bagian,” ucap Kompol Monika.

“Kami juga menghimbau kepada seluruh warga kota Surakarta agar bersama sama menjaga sitkamtibmas di bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya idul Fitri 1445 Hijriah,’ pungkasnya.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer