Polsek Cihaubeuti Polres Ciamis Datangi Warga Desa Cijulang Beri Imbauan Kamtibmas

CIAMIS ~ Personel Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar mendangi warga masyarakat Desa Cijulang yang sedang beraktifitas di siang hari. Kegiatan ini berlangsung di Dusun Cipurut Rt 005 Rw 004, Desa Cijulang, Kecamatan Cihaurbeuti, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (16/10/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cijulang Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar. Dimana anggota secara humanis melakukan koordinasi dan komunikasi bersama warga masyarakat di Desa Cijulang yang sedang beraktifitas di siang hari.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro SH., S.I.K., M.T., melalui Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom SIP MSi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk cipat kondisi menjaga kondusifitas wilayah. Selain itu tentunya untuk menjaga silaturahmi Polri dengan para warga masyarakat di daerah.

“Ini kami lakukan untuk menjaga dan memelihara soliditas TNI-Polri bersama masyarakat guna keamanan dan kondusifitas wilayah. Semoga kegiatan ini menjadikan wilayah hukum Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar lebih kondusif kedepannya,” kata Iptu Agus Predi Muharom.

Kapolsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Agus Predi Muharom berpesan dan mengajak masyarakat untuk ikut serta menjaga kamtibmas yang kondusif. Salah satunya dengan selalu waspada dalam antisipasi tindak kriminalitas jalanan yang kerap terjadi akibat kelalaian orang ataupun korban.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer