Tukang Tebas Mangga Asal Jepara, Meninggal di Grobogan

Polres Grobogan – Seorang pengendara sepeda motor meninggal dunia secara mendadak di depan cucian sepeda motor yang berada di Jalan Raya Purwodadi – Solo, tepatnya di Desa Sindurejo Kecamatan Toroh Kabupaten Grobogan, Kamis (28/9/2023).

Korban, yakni Iwan Setiawan (36) seorang laki-laki yang merupakan warga Desa Kalipucang Kecamatan Welahan Kabupaten Jepara.

Kapolres Grobogan AKBP Dedy Anung Kurniawan melalui Kapolsek Toroh Polres Grobogan AKP Saptono Widyo menjelaskan, pada awalnya saksi Riza Arizzal seorang karyawan cucian sepeda motor melihat korban melaju dari arah selatan (Solo) menuju utara (Purwodadi) mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol K-4296-GL.

Kemudian, korban berhenti didepan cucian sepeda motor dan tiba-tiba terjatuh dari sepeda motor yang dikendarainya.

‘’Saksi dan warga sekitar yang melihat kejadian tersebut, kemudian mengangkat korban dan dibawa kedalam ruangan yang berada di tempat cucian sepeda motor tersebut,’’ kata Kapolsek Toroh Polres Grobogan.

Pada saat diangkat, korban sudah tidak bergerak dan telah meninggal dunia. Selanjutnya, Riza Arizzal mengambil ponsel milik korban lalu menghubungi keluarganya dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Toroh Polres Grobogan.

Usai mendapatkan laporan, Polsek Toroh bersama tim Inafis Polres Grobogan dan petugas kesehatan dari Puskesmas Toroh 1 mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan.

‘’Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda penganiayaan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal dunia karena kelelahan,’’ jelas AKP Sapto.

Menurut keterangan dari kakak kandung korban Agus Supriyanto (39), ia bersama korban, orang tua korban dan dua orang lainnya berangkat dari rumahnya bersama-sama pada Minggu (28/9/2023) sekitar pukul 05.00 WIB untuk menebas buah manga.

‘’Atas kejadian tersebut, keluarga korban menolak dilakukan autopsi dengan disertai membuat surat pernyataan. Selanjutnya, jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan,’’ pungkas Kapolsek Toroh Polres Grobogan.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer