Anggota Polsek Tingkir Berikan Pengamanan Tasyakuran Kemerdekaan RI Ke 78 Paguyuban Pedagang Pasar Blauran I Kota Salatiga

Polres Salatiga Polda Jateng – Pada hari Kamis ( 24 / 08 / 2023 ) di Jl. Nyai Kopek Pancuran Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir Kota Salatiga berlangsung kegiatan Tasyakuran Kemerdekaan RI Ke 78 dan pemberian santunan kepada dhuafa dengan petauziah Al Mukarom KH Fauzi Arkhan S.Ag.M.Ag.

Kegiatan  yang diadakan oleh Paguyuban pedagang Pasar Blauran  tersebut dihadiri oleh  PJ Walikota Salatiga Drs. Sinoeng Noegroho Rachmadi MM, Ketua DPRD Salatiga Dance Ishak Palit MSi, Kapolsek Tingkir AKP Joko Widodo S.Sos, anggota  DPRD Fraksi PDI-P Kota Salatiga antara lain : Dra Novia  Praptiningsih, Bagas Aryanto SP, Drs.Sarmin, Bonar Novi Priatmoko, SH, Lurah Kutowinangun Lor Yaroyi SE ME, Kepala Dinas Perdagangan Kota Salatiga Kusumo Aji, SH, Ketua Baznas Kota Salatiga Ari H Iswanto S.Psi, Ketua Paguyuban Pasar Blauran Mahmudi, tokoh agama dan tokoh masyarakat Pancuran serta sekitar 400 orang warga.

Anggota Polsek Tingkir Polres Salatiga yang dipimpin Kanit Intel Iptu Mulyadi didampingi Kanit Lantas Iptu Khabib Tamami melakukan pengamanan dan pengaturan lalulintas dilokasi serta memberikan himbauan kepada warga masyarakat pengunjung untuk selalu menjaga ketertiban guna mengantisipasi  terjadinya kerawanan  mengingat kegiatan berlangsung dipusat aktifitas masyarakat dengan pengunjung yang relatif banyak dan dihadiri para pejabat pemerintah Kota Salatiga.

Selesai rangkaian kegiatan yang ditutup dengan pemberian santunan kepada kaum dhuafa,  Ketua Paguyuban Pasar Blauran Mahmudi menyampaikan terima kasih atas kesiap siagaan dan pengamanan yang telah dilakukan anggota Polsek Tingkir, kehadiran Polisi telah mewujudkan dan menciptakan kelancaran seluruh rangkaian kegiatan yang kami lakukan, ungkapnya.

Dihubungi di tempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Aryuni Novitasari M.Psi, MSi.Psi menyampaikan terima kasih atas kesiap siagaan anggota dalam pengamanan kegiatan masyarakat yang merupakan bagian dari tugas tanggung jawab anggota Polri sebagai pengayom pelindung dan pelayan masyarakat, berikan selalu yang terbaik kepada masyarakat karena Polisi adalah abdi masyarakat, Kapolres menegaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer