Waka Polsek Tingkir Hadiri Penyerahan Bantuan Sapi Oleh PJ. Walikota Salatiga

Polres Salatiga – Pada hari Jum’at ( 25 / 11 / 2022 ) bertempat di Kandang Kelompok Ternak Sapi Sri Mulih Kp. Kradenan Rt. 01 Rw. 06 Kelurahan Tingkir Lor Kecatan Tingkir Kota Salatiga telah berlangsung Penyerahan Bantuan Sapi sebanyak 2 ekor oleh PJ. Walikota Salatiga Drs Sinoeng Noegroho MM untuk kelompok ternak tersebut.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolres Salatiga diwakili Oleh Waka Polsek Tingkir AKP Aris Munadi., S.H., M.H, Kepada Dinas Pengan dan Pertanian Heny Mulyani SS. MAP. MA., Danramil Tingkir Kpt. CMB Sudir, Camat Tingkir Bpk. Sulistyono., S.l.P., M.M, Lurah Tingkir Lor Asro’i S.E, Staf Dinas Peternakan Kota Salatiga, Ketua Paguyupan Peternak Sapi Sri Mulih Bpk. Solikun dan Warga Kradenan Kelurahan Tingkir Lor.

Sebelum melakukan penyerahan sapi secara simbolis dari P.J Walikota Salatiga kepada kelompok Tani Sri Mulih, PJ Walikota Salatiga mengharapkan agar sapi bantuan tersebut dirawat dan dikembang biakkan dengan baik sehingga populasi ternak diwilayah Tingkir dapat terus bertambah yang tentunya akan meningkatkan kesejahteraan warga

Terkait pelaksanaan kegiatan anggota Polsek Tingkir yang dipimpin
Kanit Bimas Polsek Tingkir AKP Eni Sudarwati didampingi Kanit Sabhara Polsek Tingkir IPTU Puji, SY., S.H., M.H. melakukan pengamanan secara maksimal sehingga dapat berlangsung aman dan lancar

Lurah Tingkir Lor Asroi menyampaikan terima kasih atas kesiagaan pengamanan yang dilakukan anggota Polsek Tingkir, kehadiran Polisi telah menciptakan kondusifitas dan kelancaran jalannya kegiatan ini, ungkapnya.

Dihubungi ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan bahwa kehadiran anggota dalam kegiatan masyarakat adalah bagian dari tugas dan tanggung jawab untuk selalu memberikan yang terbaik bagi masyarakat, sikap santun dan humanis harus terus ditingkatkan oleh anggota terhadap masyarakat, jelas Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer