Polsek Lodoyo Barat Polres Blitar Laksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah Terconfirm Covid-19 Di TPU Bonsari

Blitar – Penyebaran virus covid 19 yang terjadi di wilayah Kab. Blitar masih reda atau belum menurun, utamanya yang meninggal dunia dengan demikian sampai dengan saat ini tidak menyurutkan langkah personil polsek Ludoyo Barat Polres Blitar memberikan pelayanan kepada warga masyarakat, ( 30/08 ).

Sebagai pelayanan kepada warga masyarakat personil polsek Lodoyo Barat Polres Blitar kembali melaksanakan pengamanan warga masyarakat yang meninggal dunia akibat terkonfirm Covid-19, selanjutnya melaksanakan kegiatan dengan aman dan lancar tidak ada hambatan yang menghalanginya.

Kemudian pengawal pada saat itu melaksanakan pengamanan sampai ke TPU Desa Bonsari Kecamatan Kademangan, untuk itu dalam kegiatan pemakaman tidak kali ini saja karena di desa Bonsari warga masyarakatnya sudah jarang menggunakan masker,, selain itu diakibat warga masyarakatnya kurang disiplin dalam melakukan protokol kesehatan.

Dengan demikian Bripka Heri menjelaskan selain melaksanakan tugas pengawalan dan pengamanan pemakaman jenazah COVID-19, Juga menghimbau warga Masyarakatnya yang ingin mendekati Jenazah Covid-19, tidak diperbolehkan dan melarang dengan tujuan untuk mencegah berbagai hal yang mungkin mengganggu kegiatan Pemakaman, dan jangan sampai terjadi penularan virus covid tersebut.(*)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer