Kebersamaan Bhabinkamtibmas Dukuh Dan  Bhabinkamtibmas Mangunsari Sosialisasilan PPKM Level 3

Polres Salatiga – Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah binaan dan meningkatkan kedisiplinan masyarakat terkait protokol kesehatan serta mensosialisasikan PPKM Level 3, Bhabinkamtibmas Dukuh Aiptu Sunardi dan Bhabinkamtibmas Mangunsarin Aiptu Darmanto aktif melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan, seperti terlihat di lapangan saat sambang di Ngawen Rt. 04 Rw. 16 Kel. mangunsari Kec. Sidomukti Salatiga, Kamis (17/03/2022)

Aiptu Sunardi bersama Aiptu Darmanto melaksanakan patroli dan sambang kewilayahan, dalam kesempatan sambang kali ini Babinkamtibmas silatirahmi dengan tokoh masyarakat Yhohanes Pairin seraya menyampaikan, agar tetap menjagta kewaspdaan akan aksi pelaku kejahatan yang dapat terjadi kapan saja, selain itu menghimbau untuk selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari penyebaran covid 19, wajib memakai masker dimanapun dan yang perlu diketahui saat ini Kota Salatiga sedang menerapkan PPKM level 3, diharapkan semua warga dapat mematuhi kebijakan dan aturan yang berlaku, pesannya.

Yhohanes Pairin menyambut baik kegiatan silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Sidomukti, terima kasih atas himbauan yang sudah diberikan, siap menerapkan disiplin Protokol kesehatan dan menjaga kewaspadaan akan pelaku kejahatan, ucapnya.

Ditempat terpisah Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi menyampaikan, terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah aktif memberikan pelayanan kepada masyarakat, dengan sambang dan patroli kewilayahan selain sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat dapat juga sebagai sarana untuk mensosialisasikan prokes untuk menekan penyebaran covid 19, kepada masyarakat Kota Salatiga diharapkan dapat menumbuhkan kesadaran dalam menerapkan prokes, mengingat Kota Salatiga masih menerapkan PPKM Level 3, tegas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer