Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Himbau Baksos Therapy Gratis Pemuda Pancasila Terapkan Disiplin Prokes

Polres Salatiga – Pada hari Sabtu ( 30 / 10 / 2021 ) berlangsung kegiatan Bakti Sosial ” Therapy Gratis ” yang diadakan dalam rangka hari Sumpah Pemuda, Hari Ulang Tahun Pemuda Pancasila dan Menyambut Hari Pahlawan yang diadakan oleh Pemuda Pancasila PAC Tingkir kota Salatiga di Aula Kantor Kelurahan Kutowinangun Lor Kecamatan Tingkir.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Salatiga Eko Nuryogo, S.E, Ketua PAC Tingkir Sujadi, Ketua PAC Argomulyo Eko Budi Santosa, MPO Pemuda Pancasila Kota Salatiga Didik Indaryanto, dan sekitar 30 anggota Pemuda Pancasila serta 50 warga masyarakat peserta therapy gratis.

Terkait kegiatan ini Bhabinkamtibmas Kutowinangun Lor Polsek Tingkir Aipda Agung Wicaksono bersama rekan Babinsa Sertu Susanto melakukan pemantauan secara langsung serta menghimbau kepada panitia dan peserta agar tetap disiplin melaksanakan protokoler kesehatan mengantisipasi penyebaran Covid 19.

Aipda Agung Wicaksono dan Sertu Sutanto juga melakukan pemeriksaan secara langsung fasilitas APD antisipasi penyebaran Covid 19 yang disediakan panitia antara lain Masker kesehatan, termogun, hand sanitizer hingga fasilitas cuci tangan diair mengalir, jika ada yang habis bisa segera diisi kembali, pesannya.

Himbauan yang disampaikan Aipda Agung Wicaksono mendapat sambutan positif dari panitia dan warga dengan menyampaikan terima kasih dan siap untuk melaksanakannya, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana SH SIK MSi yang dihubungi ditempat terpisah menyampaikan apresiasi dan mendukung langkah dan semangat anggota di lapangan dalam memberikan pelayanan kepada masayarakat demi terciptanya kondusifitas di wilayah, himbauan prokes agar terus disampaiakan kepada masyarakat guna mengantisipasi penyebaran Covid 19 serta menindaklanjuti kebijakan PPKM level 2 di Kota Salatiga, tegas Kapolres.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer