Bhabinkamtibmas Desa Kembangarum Polsek Lodoyo Timur Laksanakan Pendampingan Penyaluran BST Sambil Ingatkan Warga Patuhi Prokes

Blitar – Bhabinkamtibmas Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar Bripka Bambang Eko Sujatmiko melaksanakan pengamanan dan Pengawalan Penyaluran BST tahap V dan VI dari Kemensos R.I di kantor kelurahan Kembangarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar, Jum’at (30/7/2021).

BST Tahap V dan VI dari Kemensos RI didistribusikan kepada warga yang terdampak Covid-19 melalui Kantor Pos Indonesia bertempat di kantor kelurahan Kembangarum Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar. Adapun jumlah penerima BST di kelurahan Kembangarum sebanyak 155 orang, bantuan sosial yang diterimakan langsung berupa uang tunai sebesar 600.000 rupiah.

Dalam kesempatan tersebut tak henti hentinya Bhabinkamtibms Kelurahan Kembangarum Bripka Bambang Eko Sujatmiko menghimbau kepada warga untuk disiplin protokol kesehatan diantaranya selalu menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan guna mencegah penularan virus Corona atau COVID 19.

Kapolsek Lodoyo Timur Polres Blitar AKP Tamim Anwar, S.Ag, M.H memastikan setiap ada giat penyaluran Bansos akan ada personil dari Polsek Lodoyo Timur yang berjaga dan melakukan pemantauan langsung proses penyaluran, hal ini untuk memastikan penyaluran tetap berjalan dengan aman serta tepat sasaran.

“Kegiatan pengamanan dan pengawasan yang dilakukan oleh personil Polsek Lodoyo Timur guna menjamin situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif, selain itu yang menerima bantuan memang warga yang benar-benar layak menerima bantuan dan terdampak pendemi virus Covid-19” ujarnya

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer