Wujud Perhatian Masyarakat, Sekantong Kerupuk Untuk Patroli Polsek Argomulyo

Polres Salatiga – Saat KSPK Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Daman Susilo melakukan patroli kewilayahan di wilayah Pamot Noborejo tidak tiba dikejutkan oleh suara teriakan seorang ibu memanggil, Jumat 04/06/2021.

Kendaraan patroli langsung berhenti seketika ibu tersebut memanggil dan setelah dihampiri ternyata Lasmi yang berprofesi sebagai pengusaha kerupuk karak memberikan seplastik penuh kepada patroli Polsek Argomulyo agar dikomsumsi saat melakukan patroli, ungkap Lasmi.

Ucapan terimakasih pun disampaikan Aiptu Daman Susilo sebagai bentuk perhatian warga tanpa memandang nilai barangnya namun lebih kepada kedekatan hubungan yang telah terjalin baik hingga saat ini.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.di tempat terpisah menyampaikan menjamin kamtibmas kondusif dan meminimalisir adanya potensi gangguan kamtibmas yang di emban oleh fungsi sabhara ini adalah sebagai preventif yaitu pencegahan dalam hal ini yang bersifat negatif, yang dapat mengganggu stabilitas kambtibmas sekaligus menjaga hubungan yang kondusif,tandasnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer