Warga Di Tiga RT Wilayah Ledok, Mendapat Bantuan Diantaranya Masker Dari Posko PPKM Mikro

Polres Salatiga – Bhabinkamtibmas Ledok Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Tri Mulyo bersama dengan Babinsa Serka Fidel dan Kasi Trantib Hari Prasetyo memberikan bantuan Posko PPKM Mikro kepada warga yang yang menjalani Isolasi mandiri, Senin 22/02/2021.

Tercatat ada 3 warga yang berada di Rt 1, Rt 3 dan Rt 5 yang sedang menjalani isolasi mandiri, untuk itu bantuan pun harus segera di distribusikan sebagai bentuk perhatian dan dukungan kepada warganya.

Dengan diberikan kepada perwakilan masing masing oleh ketua RT nya diharapkan bantuan tersebut dapat langsung segera diberikan kepada yang bersangkutan.

Peran Posko PPKM Mikro yang langsung tanggap akan setiap informasi yang berkembang jika warga ada yang terkonfirmasi maupun menjalani isoman karena kontak erat telah di datakan sehingga dapat segera di lakukan secara cepat.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S ditempat terpisah menyampaikan guna menekan penyebaran covid 19 dibutuhkan kerjasama yang baik antara warga, instansi terkait maupun TNI dan Polri yang digunakan sebagai sarana pemantauan yang terjadi di lapangan agar lebih tertib kembali, dalam pelaksanaan protokol kesehatan, ucap Kapolres.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer