Komitmen Kapolres Salatiga, Ciptakan Lingkungan Mapolres Nyaman

Polres Salatiga – Untuk menciptakan lingkungan Mako (Markas Komando) Polres Salatiga yang bersih, rapi dan Nyaman, Kapolres Salatiga AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si mengajak seluruh anggotanya untuk berkomitmen, kerja sama-sama dan sama-sama kerja mewujudkannya, salah satunya adalah median pembatas di lingkungan Mapolres Salatiga, Selasa 26/10/2021.

Kapolres Salatiga ikut terjung langsung dalam pelaksanaan pengecatan median pembatas di lingkungan Mapolres dengan cat hitam putih berselingan.

Anggota Polres Salatiga tampak ada yang membersihkan median guna memastikan bersih dari kotoran sehingga pada saat pengecatan ulang dapat lebih sempurna.

Kapolres Salatiga menyatakan bahwa selain sebagai aparat penegak hukum dan memelihara Kamtibmas, Tugas pokok Polri adalah sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, untuk itu standar pelayanan juga menjadi prioritas Polres Salatiga, salah satunya adalah menjaga kebersihan dan kerapian Mako sehingga Anggota maupun masyarakat nyaman saat berada dilingkungan Mapolres, jelasnya.

“Kebersihan dan kerapian lingkungan mako adalah tugas kita semua, mari kerja sama-sama dan sama-sama kerja untuk mewujudkannya, kita awali dengan pengecatan lingkungan Mapolres yang berada di jantung Kota Salatiga ini, ucap AKBP Indra Mardiana, S.H, S.I.K, M.Si.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer