Patroli Polsek Argomulyo Ingatkan Pedagang Patuhi Aturan Perpanjangan PPKM Level4

Polres Salatiga – Patroli malam Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng yang dipimpin oleh KSPKT Aiptu Daman Susilo menghampiri Agus Sutikno yang merupakan pedagang Soto Lamongan di Ledok Argomulyo, Selasa 04/08/2021.

Walau saat ini pemerintah tenggah melonggarkan aturan terkait PPKM Lv. 4 saat ini dengan mengacu kepada setiap daerah, Kabupaten ataupun Kota sehingga jam operasional diundur lebih lama 1 jam dari yang sebelumnya termasuk memperbolehkan pembeli untuk makan di tempat dengan pembatasan kapasitas tempat duduk yang disediakan.

“ Terimakasih atas kerjasama selama ini Pak, sehingga semua dapat berjalan dengan lancar dan mudah mudahan situasi seperti ini cepat berubah seiring dengan berjalannya waktu sehingga para pelanggan dapat kembali menikmati soto khas lamongannya “ ungkap Aiptu Daman Susilo.

Agus sendiri juga mengungkapkan bahwa belum banyak pelanggannya yang mengetahui bahwa dirinya sudah membuka kembali dagangannya sehingga warungnya masih terlihat sepi namun dirinya tetap optimis bahwa situasi seperti saat ini segera berlalu, pungkasnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kasubag Humas Slamet Trianto S.Sos menyampaikan bahwa patroli kewilayahan itu merupakan bentuk dari upaya meminimalisir kerawanan yang ada sehingga masyarakat luas tahu bahwa selain ada kepentingan pribadi juga ada kepentingan umum yang juga patut dijaga bersama terutama di masa pendemi covid 19 saat ini, ucapnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer