Dengan Keahliannya Bhabinkamtibmas Noborejo Pijat Warganya Yang Terkilir

Polres Salatiga – Sambang merupakan sarana yang dilakukan Bhabinkamtibmas Noborejo Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Heru Santoso untuk memantau situasi yang ada selain menjalin hubungan yang lebih erat dengan warganya, Kamis 05/08/2021.

Sambang kerumah Sunardi yang berada di Rt 4 Rw III Klampeyan Noborejo karena selama beberapa hari belakangan jarang bertemu karena biasa terlihat di dekat lapangan jika siang hari saat beristirahat.

“ Saya mendengar kalau Sunardi terkilir bahunya saat membawa hasil rumputnya pulang kerumah sehingga ingin mengetahui kondisi terakhir, untuk itu saya menjengguknya di rumah” ucap Aiptu Heru Santoso.

Berbekal kemampuan yang dimilikinya akhirnya Aiptu Heru Santoso mulai memijit bahu Sunardi yang setelah cidera tangannya tidak bisa digunakan terlebih beraktifitas karena untuk mengangkat tangan saja sudah nyeri di bahu.

Setelah beberapa saat akhirnya Sunardi merasakan ringan di bahu dan tangan sekaligus mengucapkan terimakasih ternyata mempunyai bakat pijat yang terpendam terlalu dalam, ungkapnya walaupun sesaat sebelum meronta merasakan sakit yang luar biasa, katanya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S di tempat terpisah mengungkapkan bahwa hubungan yang telah terjalin baik dengan warga di daerah binaannya sehingga dapat menunjang kelancaran dalam tugas termasuk memastikan situasi kamtibmas senantiasa kondusif merupakan bentuk imbal balik maupun interaksi positif, tegasnya.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer