Patroli Dialogis, Polsek Talun Sampaikan Protokol Kesehatan dan Penegakkan Disiplin Pemakaian Masker Kepada Warga Masyarakat

Blitar – Dalam rangka memutus penyebaran covid19 di wilayah hukum Polsek Talun Polres Blitar, maka dengan mengkedepankan penanggulangan atau penerapan protokol kesehatan, serta sosialiasasi terhadap seluruh elemen masyarakat agar selalu patuh dan menerapkan protokol kesehatan, Selasa (12/1/2021).
Secara terpadu Untuk menekan angka penyebaran virus Corona diwilayah hukum polsek Talun, maka seluruh elemen masyarakat wilayah kecamatan Talun berupaya untuk memutuskan rantai penyebaran virus Corona, itu juga diharapkan semuanya harus mengikuti anjuran pemerintah, saat ini termasuk Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat sesuai SE Bupati Blitar. Tentunya dipelopori oleh Muspika Talun mengajak seluruh warga masyarakat agar mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan.
Kita harus saling mengingatkan terkait pencegahan dan antisipasi pandemi covid19, bahwa memutuskan rantai penyebaran virus Corona perlu kebersamaan dan kesadaran dalam menerapkan protokol kesehatan.
Muspika Talun bersama sama masyarakat harus bersinergi untuk melawan virus Corona, tentunya kita semua berharap wabah pandemi covid19 segera berakhir, oleh karena itu semua sepakat untuk mengikuti himbauan dari pemerintah, jelas KaSpkt Aiptu Toni Kuswoyo.(*)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer