Kunjungi Polsek Talun, Kapolres Blitar Berikan Arahan Personil Polsek Terkait Penanganan Dan Pencegahan Covid.

Blitar – Kapolres Blitar AKBP Leonard M. Sinambela SH, SIK, MH., melakukan kunjungan ke Polsek Talun, kamis (14/01) pagi.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres memberikan Pengarahan kepada seluruh anggota Polsek Talun Polres Blitar dan Muspika Talun terkait pelayanan dan penanganan penyebaran covid 19 di wilayah Talun yang masuk dalam zona merah.
Dalam arahannya Kapolres Blitar menekankan beberapa hal kepada personilnya antara lain
> Menerapkan pelaksanaan protokol kesehatan dalam pelaksanaan tugas di Mako Polsek Talun.
> Sinkronisasi data penyebaran covid 19 di wilayah Kec. Talun Kab. Blitar secara akurat dan untuk data yang selalu harus di update
> Membantu pelaksanaan kegiatan kuratif dengan membantu mengawasi dan mengamankan kegiatan Tracing oleh tim gugus tugas penanganan covid 19, serta melaksanakan pengamanan dan pengawalan pemindahan pasien confirm positif covid 19 yang melakukan isolasi mandiri ke rumah karantina LEC Kec. Garum Kab. Blitar.
> Meningkatkan himbauan tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran virus covid 19 kepada masyarakat di wilayah Kec. Talun Kab. Blitar.
> Melaksanakan kegiatan operasi yustisi sebanyak 3 kali dalam sehari secara tepat sasaran guna mendukung pelaksanaan PPKM di wilayah hukum Polres Blitar.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer