Bhabinkamtibmas Polsek Lotim Melaksanakan Pengamanan Dan Pemantauan Pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) Pada Warga Binaan

Blitar – Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelewengan atau tidak tepat sasaran dalam pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Kelurahan Kalipang Kecamatan Sutojayan Kabupaten Blitar Bhabinkamtibmas Kelurahan Kalipang Polsek Lodoyo Timur Polres Blitar, Aipda Yudian Bayu melaksanakan pengamanan dan pemantauan pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) pada warga masyarakat Kelurahan Kalipang yang bertempat di E-Warung Sdri. Musrianita masuk Lingk. Bulu RT. 002 RW. 002 Kel. Kalipang Kec. Sutojayan Kab. Blitar. Selasa (12/1/2021).
Penyaluran bantuan pangan non tunai (BPNT) menjadi perhatian publik, oleh karena itu Bhabinkamtibmas Polsek Lodoyo Timur memberikan perhatian khusus tentang hal tersebut.
Adapun dengan jumlah Penerima BPNT warga Kelurahan Kalipang 237 Orang dan Yang diterimakan berupa 10 kg beras Rp. 95.500, ½ kg daging sapi Rp. 51.500, 1 kg buah Rp.13.500, 1 kg singkong Rp.3000, 1 paket sayuran Rp. 12.500, 4 bks tempe Rp. 12.000, 6 butir telur Rp.12.000 total yang diterimakan senilai Rp. 200.000,- penyalurannya sekali dalam sebulan.

Aipda Yudian mendatangi E-Warung Sdri. Musrianita masuk Lingk. Bulu RT. 002 RW. 002 Kel. Kalipang dengan tujuan untuk mengecek kwalitas barang maupun pendistribusiannya “jangan sampai warga mendapat barang dengan kwalitas jelek dan BPNT harus tepat sasaran di salurkan langsung kepada yang berhak menerima” pungkas Aipda Yudian Bayu.

Sementara itu Kapolsek Lodoyo Timur AKP Tamim Anwar, S.Ag. M.H mengatakan ”kami dorong Bhabinkamtibmas setiap Desa/Kelurahan untuk melaksanakan pemantauan pendistribusian BPNT yang manfaatnya sangat dirasakan oleh masyarakat” ucap AKP Tamim Anwar, S.Ag, M.H.(*)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer