Berikan Pendampingan Polsek Bakung Sambang Posko Relawan Covid 19 KTS Desa Bakung.

Blitar – Dalam situasi saat ini semua warga masyarakat tidak boleh terlena dan saling mengingatkan dalam melakukan tindakan 3 M, yang sampai saat ini pandemi virus covid 19 sudah lebih dari 8 bulan, tentunya banyak yang tidak sabar maupun terlena, Minggu ( 22/11 ).
Dengan situasi seperti ini personil polsek Bakung selalu memberi semangat kepada para relawan maupun petugas jaga di pos kampling, dan tidak henti – hentinya selalu rutin dilakukan dalam menyambangi pos relawan atau Kampling, karena di pos kampling merupakan alat untuk menjaga keamanan di lingkungan yang sangat efektif dan efesien dan tidak itu saja di pos kampling juga sebagai kehidupan di malam hari.

Kemudian untuk memberi semangat dan untuk mengungatkan bahwa melakukan tindakan 3M selalu diingatkan oleh personil polsek Bakung, selain itu semua dilakukan dalam menjaga situasi wilayah menjelang dilaksanakan pilkada serentak di wilayah Kab. Blitar, yang akan dilakukan pada tanggal 9 Desember 2020.

Kapolsek Bakung Polres Blitar AKP Sunardi mengatakan bahwa pada saat ini kita sebagai anggota polsek Bakung harus selalu mendekatkan diri kepada warga masyarakat dan sudah mengetahui informasi yang berkembang diwilayah masing – masing utamanya para Bhabinkamtibmas sebagai pembina desanya.(*)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer