Bhabinkamtibmas Polsek Sanankulon Mengikutri Kegiatan Musyawarah Desa Sekaligus Sampaiakan Himbauan Tentang Pilkada Yang Aman Dan Damai.

Blitar – Bhabinkamtibmas mempuanyai tugas dan peran yang strategis dalam memelihara situasi kamtibmas desa binaan dengan memberdayakan semau pihak secara optimal untuk turut mengelola segala bentuk potensi agar tidak berkembang menjadi gangguan yang bersifat nyata. Oleh sebab itu maka setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa setempat, maka anggota Bhabinkamtibmas selalu ada ditengah ditengah masyarakat. Seperti kehadiran anggota Bhabinkamtibmas dalam kegiatan Musyawarah Desa atau Musdes. Jumat (20/11).
Disela waktu yang diberikan, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan tentang pelaksanaan Pilkada yang akan digelar pada bulan Desember mendatang. Isi himbauannya antara lain untuk tetap menjaga persatuan dan kerukunan hidup bermasyarakat dengan cara tidak mudah terp[engaruh oleh isu hoax yang sengaja disebar untuk kepentingan tertentu. Hal semacamm itu dapat mengancam perpecahan yang ada dimasyarakat. Gunakan hak pilih dengan sebaik baiknya dan tolak poltik uang atau money Politics.
Secara terpisah Kapolsek Sanankulon Polres Blitar Kota menambahkan bawasannya situasi kamtibmas harus tetap kita pelihara dengan baik. Walapun diwilayah kita relatif kondusif, namun kita semua tidak boleh terlena dengan situasi seperti ini. Hendknya kita semua tetap meningkatkan kewaspadaan serta kepekaan terhadap perubahan lingkungan yang terjadi dimasyarakat untuk mencegah terjadinya hal hal yang tidak diingikan. “Kami menghimbau kepada para Perangkat Desa dan warga masyarakat agar saling bahu membahu dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat utamanya di wilayah Kecamatan Sanankulon. Selain itu kami juga mengharapkan kepada masyarakat agar tidak mudah percaya dengan adanya berita berita bohong atau Hoax yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa, sehingga keamanan dan ketertiban selalu dalam keadaan aman dan kondusif. pungkas Kapolsek

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer