Bhabinkamtibmas Noborejo Dan Babinsa Dampingi Pihak Kelurahan Sosialisasi Ke Warganya Terkait Perijinan

Polres Salatiga – Bhabinkamtibmas Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Heru Santoso bersama Serda Baedowi mendampingi pihak kelurahan yang terdiri dari Sekertaris Kelurahan Noborejo Widi, Kasi trantib Noborejo Indra, Kasi Kesra Titi Herminiatun kunjungi warganya.

Kunjungan yang dilakukan secara acak dengan sasaran warga Noborejo terutama yang mempunyai pengaruh ataupun terpandang mengingat dengan bantuan merekalah sosialisasi ini dapat segera tersebar.

Dalam hal ini kegiatan yang mengundang massa seperti hajatan ataupun kegiatan rapat, kumpulan termasuk keagamaan harus tetap mengajukan ijin dengan memenuhi syarat dan ketentuan yang berlaku sekaligus didampingi gugus tugas ataupun Satpol PP saat pelaksanaan nanti.

Mekanisme yang cukup panjang dan memakan waktu ini dibuat supaya yang mempunyai acara dapat kembali berpikir ulang karena hingga saat ini pasien Covid 19 masih terus bertambah, khususnya di Kota Salatiga, ungkap Widi selaku Ka team.

Peran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam mendampingi kegiatan yang dilakukan Kelurahan merupakan bentuk sinergitas dalam menunjang kelancaran pelaksanaan tugas sekaligus berinteraksi dengan warga yang ada, ucap Aiptu Heru Santoso.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin menyampaikan bahwa kegiatan pendampingan yang dilakukan Bhabinkamtibmas merupakan bentuk sinergitas sehingga terjalin hubungan dan iklim kerja yang baik dengan instansi terkait, ucapnya.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer