Bentuk Perhatian Bhabinkamtibmas Noborejo Dan Babinsa Saat Sambangi Warga Binaannya

Polres Salatiga – Adanya salah satu warga binaanya yang positif covid 19 yang saat ini telah dikarantina sedangkan keluarga yang lain menjalani masa isolasi dirumahnya, Bhabinkamtibmas Noborejo Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Heru Santoso bersama dengan Babinsa Sertu Siswanto berikan himbauan kepada tetangganya, Kamis 15/10/2020.

Dalam sambangnya ke rumah Purwanto yang merupakan tetangga pasien positif covid 19, mengingat di rumah tersebut masih ada keluarga yang menjalani isolasi mandiri diharapkan para tetangga tetap memberikan support ataupun dukungan jangan malah dikucilkan, ucap Aiptu Heru Santoso.

Sekaligus berkoordinasi dengan posko gugus tugas sehingga bantuan sembako dapat terdistribusikan, termasuk halnya bantuan beras dari Polri nantinya akan diberikan kepada keluarga yang menjalani isolasi mandiri, tambahnya.

Purwanto sendiri yang merupakan tetangga menyampaikan dirinya bersama dengan yang lain senantiasa memberi dukungan demi kebaikan bersama dan sesekali berbincang bincang walaupun saling berjauhan untuk mensupport, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan dalam rangka mengantisipasi penularan virus Corona ( Covid 19 ) agar setiap unit deteksi melakukan pendataan bersama dengan pihak terkait dalam rangka mendapat keakuratan sebagai bahan pelaporan, sampai IPTU Asikin.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer