Kanit Binmas Polsek Argomulyo Pimpin Penyaluran Bantuan Beras Bagi Keluarga Yang Isolasi Mandiri

Polres Salatiga – Jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng dengan dipipin oleh Kanit Binmas IPDA Sugiarto melaksanakan pembagian bantuan beras dari Polres Salatiga kepada warga yang yang melaksanakan isolasi di Posko gugus tugas, Kamis 08/09/2020.

Berlokasi di Posko Gugus Tugas Rw IV Tegalrejo, Kanit Binmas didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aipda Panji Wiguna dan Babinsa Serma Sijan menyerahkan bantuan berupa 10 karung beras kualitas premium untuk selanjutnya nanti dapat diberikan kepada keluarga yang mengalami isolasi mandiri.

Bentuk kepedulian Polri sampai saat ini atas apa yang dialami keluarga yang sedang melakukan isolasi mandiri sehingga dapat mengurangi beban yang dialami saat isolasi dan diharapkan dapat sembuh dan pulih sehingga bisa bergabung kembali dalam aktifitas di lingkungannya, ucap IPDA Sugiarto.

Yulianto sendiri mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan ini sehingga nantinya dapat bermanfaat bagi keluarga yang sedang mengalami isolasi, ucapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo IPTU Asikin menyampaikan bahwa pendistribusian bantuan beras saat ini kepada keluarga yang terisolasi merupakan bentuk kepedulian Polri atas apa yang dialami masyarakat selama masa pendemik Covid 19, ungkapnya.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer