Kampanye Masif Protokol Kesehatan Oleh Bhabinkamtibmas Ledok Dan Babinsa Ledok

Polres Salatiga – Bhabinkamtibmas Ledok Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aiptu Tri Mulyo bersama dengan Babinsa Serka Sijan dan Sertu fidel Sudi mendatangi rumah Sulistyo yang berada di Rt 04/9 Argomas Timur Ledok Argomulyo, Rabu 07/10/2020.

Kegiatan itu merupakan bentuk dari kampanye massif oleh jajaran Bhabinkamtibmas dan Babinsa melihat apa yang terjadi saat melakukan patroli kewilayahan termasuk ada informasi dari masyarakat yang menyampaikan hal serupa, ungkap Aiptu Tri Mulyo.

Perlu diketahui bersama bahwa kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan latihan beladiri Tae Won Do yang sangat berkaitan erat dengan kontak fisik antar sesame anggota yang tergabung di dalamnya, namun Sulistyo saat ditemui menjelaskan bahwa setelah 8 bulan latihan di tutup dan baru beberapa pekan dibuka kembali, dirinya menyampaikan bahwa untuk dalam latihan tersebut tidak kayrugi / tarung antar sesama untuk menghindari kontak langsung namun hanya poomse / jurus, ungkap Sulis.

Atas apa yang disampaikan Sulistyo tadi diharapkan saat latihan juga dibatasi jumlah anggotanya sehingga tidak berlebihan sehingga bisa mengatur jarak satu sama lainnya, tambah Aiptu Tri Mulyo.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan terimakasih atas kerja keras jajaran Bhabinkamtibmasnya yang senantiasa menjaga kamtibmas di daerah binaannya termasuk setiap kegiatan yang ada dengan tetap memperhatikan protokoler kesehatan, sampai IPTU Asikin.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng )

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer