Upaya Pencegahan Dampak Tersebarnya Virus Corona, Polsek Gandusari Polres Blitar Beserta Warga Masyarakat Adakan Penyemprotan Disinfectant


Polres Blitar Cyber News – Blitar – Mengingat jumlah orang yang terkonfirmasi corona kian meningkat di okuti dengan angka kematian yang tinggi terutama di wilayah Jawa Timur Bhabinkamtibmas Desa Butun Polsek Gandusari Polres Blitar Aipda Anton Arianto melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah tempat yaitu gedung sekolah, tempat ibadah, dan gedung perkantoran, kegiatan dilaksanakan secara bersama dengan Babinsa dan Kepala Desa Gandusari Senin (29/06/2020).

Penyemprotan Disinfektan ini sebagai upaya antisipasi dan mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. Dalam kegiatan tersebut Aipda Anton Arianto tampak mengikuti menyemprot disinfektan ke tempat tempat yang sudah di tentukan oleh pemerintah Desa Butun.

Bhabinkamtibmas juga menghimbau perangkat Desa Butun untuk selalu menjaga kebersihan lingkungan sekitarnya, sebagai upaya mencegah penyebaran virus corona atau covid-19. “Kami juga menyosialisasikan tips mencegah virus corona, yaitu selalu jaga kebersihan karena itu cara paling mudah dan ampuh tangkal corona,” katanya.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

1 × 3 =

Site Footer