Berikan Pelayanan Prima Untuk Masyarakat, Aparat Polsek Kanigoro Polres Blitar Gelar Strong Point Pagi


Polres Blitar Cyber News – Blitar – Demi memberikan Pelayanan prima tanpa batas di saat Indonesia Menuju New Normal Anggota Polsek Kanigoro Polres Blitar memberikan Pelayanan pagi hari saat rutinitas Warga masyarakat di saat hari Senin memulai menjalankan aktifitasnya di pagi hari Anggota Polsek Kanigoro selalu memberikan pelayanan di jalan raya dalam bentuk pengaturan lalu lintas pagi hari. Senin (29/06)

Dalam Kegiatan Rutinitas di Hari Senin pagi Anggota Polsek Kanigoro Polres Blitar melaksanakan kegiatan pengaturan arus lalu lintas di pagi hari di lokasi ramai aktifitas masyarakat swperti yang simpang 4 sambong desa sawentar Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Kegiatan rutin ini sebagai bentuk pelayanan masyarakat pagi hari di saat hari Senin walau dengan anjuran pemerintah Di saat Indonesia Menuju New Normal dengan agar memperhatikan Orotokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Wabah Virus CORONA-19 akan tetapi masih banyak masyarakat yang kurang paham hal itu, dan di saat hari senin pagi ini banyak pengguna jalan yang mulai beraktifitas yang lalu lalang di jalan jalan raya. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas di jalan raya.

Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi selalu berhati hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas.

“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh anggota Polsek Kanigoro Polres Blitar dengan tujuan untuk memperlancar arus lalu lintas dan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi pengguna jalan serta memberikan pelayanan kepada para pengguna jalan raya baik dari warga masyarakat yang mau menjalanakan aktifitas,” tutur Kapolsek Kanigoro Polres Blitar AKP MUHAIMIN.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

five × five =

Site Footer