Polres Blitar Kota gelar upacara ziarah taman makam pahlawan, Peringati Hari Bhayangkara ke–74.

Blitar – Dalam rangka menyambut peringatan hari Bhayangkara ke–74 tahun 2020, yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2020, Polres Blitar Kota menggelar Upacara Ziarah Makam Pahlawan di Taman Makam Pahlawan Raden Wijaya Blitar hari Senin tanggal 29 Juni 2020. Kegiatan upacara ziarah makam pahlawan dan tabur bunga ini dipimpin langsung oleh Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH dan diikuti pejabat utama dan Brigadir serta ASN Polres Blitar Kota.
Kapolres Blitar Kota AKBP Leonard M. Sinambela, SH, SIK, MH mengungkapkan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang membela dan mempertahankan kemerdekaan Negara Ripublik Indonesia. Pelaksanaan kegiatan Upacara Ziarah Makam Pahlawan dan Tabur Bunga untuk mengenang jasa para pahlawan serta mendoakan agar mereka di tempatkan di tempat yang lebih baik disisi Allah Swt.
Leonard menambahkan selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menanamkan rasa nasionalisme dan cinta tanah air di diri para personil Polres Blitar Kota yang mengikuti acara hari ini. Puncak acara perayaan hari Bhayangkara ke–74 ini akan dilaksanakan di gedung Patriatama Polres Blitar Kota yang dilaksanakan pada hari Rabu, 01 Juli 2020.
Polres Blitar Cyber News.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

20 − seven =

Site Footer