Kapolres Tegal Kota Jajal Wahana Baru di Pantai Alam Indah Tegal

Polres Tegal Kota Polda Jateng – Kota Tegal – tribratanews-tegalkota.com – Kota Tegal – Setelah sejumlah pusat perbelanjaan, Obyek Wisata Pantai Alam Indah (PAI) Kota Tegal siap dibuka lagi. Tak tanggung-tanggung, nantinya obyek wisata PAI akan ditambah wahana baru yaitu jet ski dan banana boat, parasailing, dan lantai apung.
Pada kesempatan itu Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo S.I.K., M.H juga menjajal wahana baru jet ski yang ada di PAI bersama Forkompimda Kota Tegal.
Wali Kota Tegal Dedy yon Supriyono mengatakan, penambahan wahana baru di PAI Tegal merupakan persiapan menyambut new normal.
“Hari ini saya bersama Forkopimda Kota Tegal meninjau tempat wisata di Kota Tegal. Kita persiapkan protokol kesehatannya, dan ini di PAI Tegal kita tambah wahana baru. Ada jetski, parasailing, banana boat dan kasur terbang,” katanya
Menurutnya, pelaksanaan protokol kesehatan di tempat pariwisata ini perlu diperketat mengingat pengunjung tempat pariwisata bukan hanya berasal dari Kota Tegal saja.
“Kita persiapkan ini. Karena sebagai upaya untuk antisipasi pengunjung dari luar kota Tegal yang tentunya masih zona merah, sehingga kita harus tetap waspada,” ucapnya.

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng Tribratanews)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer