Gowes Kamtibmas, Kapolres Tegal Kota Bagikan Paket Sembako dan Masker

Polres Tegal Kota Polda Jateng- Kota Tegal – Kapolres Tegal Kota AKBP Rita Wulandari Wibowo S.I.k., M.H bersama anggota melaksanakan gowes kamtibmas, bakti sosial dan pembagian masker.
Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polres Tegal Kota terhadap warga yang terdampak Covid-19.
Kapolres menyampaikan gowes kamtibmas ini merupakan bentuk antisipasi kami dalam mencegah adanya kejahatan, selain itu juga kami menghimbau kepada masyarakat Kota Tegal agar selalu waspada terhadap virus Covid-19 apalagi di Kota Tegal sudah diterapkan New Normal.
“kami menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan saat keluar rumah, kami juga memberikan paket sembako kepada warga yang terdampak Covid-19 dan juga membagi masker kepada warga,” ungkapnya.
Kapolres Tegal Kota juga menghimbau kepada warga untuk selalu berhati-hati saat masa pendemi, karena banyak tempat kerja diliburkan, sehingga tidak menutup kemungkinan ejahatan akan bertambah.
“Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Tegal untuk ikut serta menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif serta apabila mendapati hal-hal yang menurigakan upayakan segera melaporkan ke pihak berwajib,” ucapnya.

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng Tribratanews)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer