Cegah Penyebaran Corona, Bhabinkamtibmas Cebongan Himbau Warganya Tidak Menerima Tamu Dahulu

Polres Salatiga – Dalam sambangnya kali ini Bhabinkamtibmas Cebongan Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aipda Muh Farchan melakukan sambang ke rumah Sutono warga Jagalan Rt 4 Rw II Cebongan ARgomulyo dalam rangka sosialisasikan pesan kamtibmas.

Rabu tanggal 27/05/2020 saat melakukan sambang, Aipda Muh Farchan tetap mensosialisasikan himbauan pemerintah serta maklumat Kapolri dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid 19 agar senantiasa taat dan patuh akan aturan yang telah di tetapkan yaitu dengan menggunakan masker, menjaga jarak, hindari berpergian di luar rumah untuk kegiatan yang tidak perlu dan lebih pentingnya lagi mengingat ini masih dalam suasana lebaran untuk tidak menerima tamu dahulu.

Gunakan fasilitas teknologi saat ini dengan menggunakan Handphone bak untuk bertelpon maupun mengirim pesan ataupun ucapan, tambahnya.

Lebaran tahun ini memang tak semeriah dengan tahun sebelumnya namun Sutono menyadari mengingat keadaan yang kurang mendukung di tengah mewabahnya covid 19, dirinya bersama keluarga akan senantiasa mematuhi himbauan pemerintah agar terhendar dari tertularnya wabah tersebut, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan saat ini Kepolisian tetap mensosialisasikan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebarannya, bahkan Kapolres dalam pengarahannya menyampaikan untuk saat ini seluruh personil Polres Salatiga khususnya mempunyai peran sama seperti Bhabinkamtibmas dalam hal menghimbau kepada masyarakat, sampai IPTU Asikin.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng ) #Polres Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

1 × three =

Site Footer