Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Himbau Warganya Selalu Tertib Jaga Kebersihan, Antisipasi Covid 19

Polres Salatiga – Aipda Joko Widodo Bhabinkamtibmas Kutowinangun Kidul Polsek Tingkir Polres Salatiga selalu aktif dan peduli dengan kondusifitas wilayah binaannya terkait permasalahan Covid 19.

Dalam kegiatan Patroli sambang wilayah untuk memberikan himbauan Kamtibmas ataupun memantau perkembangan situasi di wilayah binaanya Aipda Joko Widodo selalu membawa hand sanitizer untuk selanjutnya memberi contoh penggunaanya secara langsung kepada warga seperti yang dilakukannya Sabtu ( 23 / 05 / 2020 ), di wilayah Nanggulan Kelurahan Kutowinangun kidul.

Dalam kegiatannya tersebut Aipda Joko Widodo juga memberikan himbauan agar penggunaan hand sanitizer tersebut secara rutin dan sesering mungkin dilakukan oleh warga untuk mengantisipasi penyebaran virus covid 19 yang sangat berbahaya, selain itu kepada warga juga ditekankan untuk selalu memakai masker saat beraktifitas di luar rumah.

Apa yang telah dilakukannya tersebut disambut positif oleh warga dengan menyatakan terima kasih dan kebersediaan untuk melaksanakannya, warga menyadari Corona adalah virus yang sangat berbahaya sehingga harus diantisipasi bersama dimulai dengan menjaga kebersihan diri pribadi.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat, S.S melalui Kapolsek Tingkir mengapresiasi inisiatif dan kepedulian yang telah ditunjukkan anggotanya dalam mengantisipasi penyebaran Corona di wilayah binaan, untuk kedepannya harus terus ditingkatkan, Kompol Parwanto, SH,MH menjelaskan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng ) #Polres Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

18 − 1 =

Site Footer