Bhabinkamtibmas Cebongan Himbau Pekerja Pembuat Masker Jaga Imunitas Tubuh Ditengah Meningkatnya Permintaan

Polres Salatiga – Meningkatnya permintaan masker di pasar sehingga membuat konveksi rumahan yang terletak di Sukosari kebanjiran order sehingga masih melakukan produksinya hingga sehari menjelang lebaran nanti, Jumat tanggal 22/05/2020.

Dalam sambanganya Bhabinkamtibmas Cebongan Polsek Argomulyo Polres Salatiga Polda Jateng Aipda Muh Farchan serta Babinsa Serda Doni menghimbau bahwa selain bekerja ada pahala yang juga di dapat mengingat saat ini hampir seluruh lapisan masyarakat membutuhkan masker dan setiap orang pasti minimal 2 atau lebih guna persediaan untuk menjaga kesehatan diri.

Masker kain menjadi pilihan bagi masyarakat pada umumnya karena selain dapat digunakan berulang ulang dan mudah untuk dibersihkan namun demikian untuk tetap juga menjaga kesehatan diri terlebih juga para karyawan, jangan sampai kelelahan sehingga imunitas tubuh menurun sehingga dapat mudah sekali terkena penyakit, tambahnya.

Bu Lies sendiri menyampaikan bahwa saat ini dirinya kebanjiran order pemesanan masker namun dirinya tidak bisa menolak mengingat saat ini sudah menjadi kebutuhan di tengah mewabahnya covid 19 saat ini.

Kapolres Salatiga AKBP Rahmad Hidayat S.S melalui Kapolsek Argomulyo menyampaikan kesiapsiagaan Bhabinkamtibmas mendengar informasi yang ada guna selanjutnya dilakukan tindakan yang tepat guna mengantisipasi suatu kejadian yang ada sangat diapresiasi dan hal ini merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat, sampai IPTU Asikin.

( Humas Polres Salatiga Polda Jateng ) #Polres Semarang

Leave a reply:

Your email address will not be published.

9 − nine =

Site Footer