Apel Kesiap Siagaan Pengamanan Malam Takbir Idul Fitri 1441 H Oleh Polsek Doko Polres Blitar

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Guna mengantisipasi situasi Kamtibmas pada malam takbiran menyambut hari raya Idhul Fitri 1441 H, Kapolsek Doko IPTU Heri S.H bersama anggota melaksakan apel siaga pengamanan malam takbiran dan dilanjutkan melaksanakan patroli keliling wilayah guna memantau situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Sabtu (23/5/2020).

Pada pelaksanaan apel siaga pengamanan malam takbiran guna mengantisi situasi malam takbiran yang bertempat di halaman Polsek Doko diambil langsung oleh Kapolsek Doko yang diikuti oleh anggota Polsek Doko Polres Blitar.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Doko IPTU Heri menyampaikan pengarahan kepada personil untuk selalu meningkatkan kewaspadaannya keselamatan diri sendiri sebelum megamankan orang lain, serta dalam memberikan pelayanan harus bersikap humanis kepada masyarakat.

“Selain itu Kapolsek mengingatkan kepada anggota agar dalam pelaksanaan pengamanan tak lupa selalu mengajak warga untuk memakai masker sebagai langkah memutus atau mencegah penyebaran virus corona saat ini,” tambah Kapolsek.

Selesai apel siaga pengamanan malam takbiran dilanjutkan dengan patroli wilayah untuk memantau situasi kegiatan takbiran menyambut hari raya idul fitri di wilayah Kecamatan Doko.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

ten + 13 =

Site Footer