Putus Rantai Penularan Virus Covid-19, Polsek Jepara Kota Himbau Masyarakat Pakai Masker dan Jaga Kesehatan

Jepara – Jogo Wargo Jogo Negoro Ayo Jogo Jeporo, Personil Polsek Jepara Kota Polres Jepara terus melakukan upaya pencegahan virus Corona atau Covid-19 di dalam wilayah hukum Polsek Jepara Kota, Jumat malam (23/05/2020).

Pada kesempatan tersebut patroli Polsek Jepara Kota dipimpin langsung Kapolsek Jepara Kota AKP I DG Mahendra melaksanakan patroli di seputaran wilayah Jepara dengan menemui warga dengan menjelaskan Himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Corona atau Covid-19 di hadapan masyarakat.

Selain menjelaskan Himbauan terkait pencegahan virus Corona anggota juga ikut membacakan maklumat yang dikeluarkan oleh Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) dalam hal pencegahan penularan virus Covid-19.

Kapolsek menambahkan bahwa “inti dari himbauan pemerintah terkait pencegahan penularan virus Covid-19 adalah masyarakat dihimbau untuk selalu berperilaku hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri tempat tinggal serta lingkungan sekitar, selain itu masyarakat juga dihimbau menggunakan fasilitas keamanan seperti masker, sabun antiseptik, serta tidak bepergian keluar daerah apalagi daerah yang terjangkit” ungkapnya.

(hms)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

sixteen + 1 =

Site Footer