Bhabinkamtibmas Polsek Pasar Kliwon Beri Pengamanan Operasi Pasar Gula Pasir di Pasar Gede Surakarta


Operasi Pasar dalam rangka membantu beban warga masyarakat terdampak Covid-19 dilaksanakan Oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan provinsi Jawa Tengah yang dilaksanakan hari ini di Pasar Gede kota Surakarta. Sabtu (23/05/2020).

Operasi pasar dilaksanakan dalam bentuk penjualan gula pasir dengan harga murah dengan harga 1 kg / Rp. 12.500,- dan setiap warga dibatasi dalam pembeliannya.

Anggota Bhabinkamtibmas Sudiro Prajan Polsek Pasar Kliwon Polresta Surakarta Aipda Giyat melaksanakan pengamanan dan pemantauan selama kegiatan berlangsung dengan harapan tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Selain melakukan pengamanan, Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas terkait pandemi virus Corona yang terjadi saat ini.

Menghadapi dan memutus mata rantai Virus Covid-19 yang menjadi pandemi dunia ini diperlukan upaya gotong royong, sinergitas dan strategi dari semua pihak, jangan Panik, tapi tetaplah waspada, kurangi aktifitas diluar rumah, kalau tidak ada hal yang sangat penting lebih baik dirumah saja.

Pemerintah pusat dan daerah telah mengeluarkan banyak kebijakan demi mencegah penyebaran Covid-19. Mari bantu lawan corona dengan mentaati setiap kebijakan pemerintah dan mendukung setiap upaya yang dilakukanya.

“Polri senantiasa siap mendukung penuh setiap langkah pemerintah dalam penanggulangan Covid-19, Mari bersatu-padu bersama pemerintah untuk saling memberikan semangat dan membantu memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, ungkap Aipda Giyat.

Leave a reply:

Your email address will not be published.

18 + five =

Site Footer