Bhabinkamtibmas Polsek Doko Polres Blitar Kawal Pendistribusian Paket Sembako Dari Pemprov Jatim Untuk Warga Terdampak COVID -19

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Pendistribusian Bantuan Sosial (Bansos) terkait COVID -19 di wilayah Kecamatan Doko dikawal langsung oleh anggota Bhabinkamtibmas Polsek Doko.

Seperti terlihat Bhabinkamtibmas Desa Plumbangan BRIPKA Suyitno dari Polsek Doko mengawal pendistribusian bantuan sosial kepada warga masyarakat yang terdampak virus covid-19 di Kantor Desa Plumbangan Kecamatan Doko Kabupaten Blitar, Selasa (19/5/2020).

“Kami akan mengawal dan mengamankan serta mengawasi pendistribusian bansos agar tepat sasaran,” kata BRIPKA Suyitno.

“Di sela-sela pengamanan pengawalan pendistribusian bansos, kami juga selalu aktif mengingatkan kepada warga agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di tengah wabah covid-19 ini dengan selalu memakai masker dan tetap menjaga jarak,” tambahnya.

Selain itu pihaknya akan siap selalu mengawal pendistribusian bansos dari Pemprov Jatim dalam rangka menjaring pengaman sosial kepada warga masyarakat terdampak covid-19 yang ada di Desa Plumbagan.

Data yang menerima bantuan sosial ini di Desa Plumbangan sekitar 85 orang penerima, semoga dengan adanya bantuan ini bisa bermanfaat untuk masyarakat disaat mengalami dampak pandemi covid-19.

“Kami berharap bansos ini dapat membantu masyarakat di saat situasi atau adanya dampak dari covid-19, sehingga masyarakat akan lebih ringan,” harap BRIPKA Suyitno.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

five × four =

Site Footer