Dapur Umum Tiga Pilar Peduli Dampak Covid-19

Polres Tegal Kota Polda Jateng – Kota Tegal – Sebagai bentuk kepedulian TNI Polri dan pemerintah Kota Tegal terhadap warga yang terdampak pandemi Corona. Polres Tegal Kota dan Kodim 0712 dalam hal ini diwakili oleh Koramil Tegal Timur dan Pemerintah Kota Tegal bahu-membahu mendirikan dapur umum.(13/05)
Dapur umum ini didirikan di Polsek Tegal Timur dengan tujuan untuk memudahkan operasional mulai dari pengumpulan bantuan bahan pokok, memasak hingga pendistribusian.
Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah S.Si dan Kapolsek Tegal Timur Kompol Agus Endro Wibowo beserta Danramil Tegal Timur ikut serta dalam pendirian dapur umum.
“Kita bersama TNI dan Pemerintah Kota Tegal membuka dapur umum merupakan bentuk bhakti sosial dalam rangka membantu dan sedikit meringankan beban bagi warga yang terdampak di kondisi pandemi Covid-19 dalam bulan Suci Ramadhan ini,” ujar Kapolres Tegal Kota.
Makanan yang dimasak di dapur umum tersebut disajikan dalam bentuk nasi kotak dan diberikan langsung kepada para warga kurang mampu melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa masing-masing Kelurahan dan pengguna jalan yang melintas di jalan tersebut.

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng Trbratanews)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer