Cek Kehadiran Anggota, Sipropam Polres Tegal Kota Sidak Pospam OKC 2020

Polres Tegal Kota Polda Jateng – Kota Tegal – tribratanews-tegalkota.com, Kota Tegal – Dalam rangka mendukung Operasi Ketupat Candi 2020, Sie Propam Polres Tegal Kota rutin mengecek Kesiapan Pos Pengamanan terpadu Ops Ketupat Candi 2020 Polres Tegal Kota, Senin (11/05/2020).
Adapun Pospam dan Posyan yang di cek kesiapannya adalah Pos Pam Coyo, Pos Perempatan Gudang Garam, Pos Yan Terminal, dan Pos Yan Perempatan Maya Pospam SPBU Mataram.
Kasi Propam Ipda Sugiono mengatakan tujuan dari pengecekan adalaah untuk mengetahui kehadiran personil, Pengawasan dan pengecekan secara administrative ataupun personaliti di setiap Pos Pengamanan Ops Ketupat Candi 2020 dimaksudkan agar personil yang terlibat dalam pengamanan Operasi Ketupat Candi 2020 mampu melaksanakan tugas dengan optimal sehingga Operasi Ketupat Candi 2020 tersebut dapat dipertanggungjawabkan oleh personil.
”Pengecekan ini sengaja kami lakukan dengan maksud untuk mengetahui dan memastikan kehadiran anggota yang melaksanakan tugas di Pos masing-masing, bila mana kami temukan adanya anggota yang tidak hadir maka anggota tersebut kami berikan tindakan disiplin sesuai dengan pelanggaran yang ia lakukan,” ucap Kasi Propam
Dari hasil pengecekan anggota Propam tidak ditemukan anggota yang melakukan pelanggaran.

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng Tribratanews)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer