Sie Propam Polres Blitar Gaktibplin Riksa Kelengkapan Surat Surat Pribadi Anggota.

Polres Blitar Cyber News- Blitar– Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari anggota Polri sendiri, Kasi Propam Polres Blitar bersama dengan anggotanya melaksanakan giat Gaktibplin, Selasa (17/03).

Tujuan dari Gaktibplin ini adalah untuk mengantisipasi pelanggaran dan penyimpanan dari anggota Polri sendiri apalagi Polri sebagai pihak penegak hukum.

Sasaran gaktibplin kali ini adalah sikap tampang dan surat kelengkapan diri, mulai dari kepemilikan KTP, KTA, SIM, STNK dan kelengkapan ranmor yang dikendarai baik dinas maupun pribadi serta surat kelengkapan kepemilikan senjata api.

Hasil dari giat gaktibplin pagi ini terdapat beberapa pelanggaran disiplin yang dilakukan oleh Bintara muda dari surat nyata diri yang masih berstatus mahasiswa maupun sikap tmpang yaitu potongan rambut yang tidak sesuai dengan aturan yang ada anggota yang melanggar mendapatkan tindakan disiplin berupa push up dan segera mengganti identitas yang tidak sesuai.

Kapolres Karawang AKBP AHMAD FANANI EKO PRASETYA S.I.K.., melalui Kasi Propam IPTU SUHARIYANTO SH menegaskan, dengan diadakannya pemeriksaan gaktibplin ini diharapkan dapat meningkatkan kedisiplinan dan kesadaran anggota bahwasannya disiplin dalam diri terutama anggota Polri adalah penting guna menunjang tugas di lapangan dan sebelum menertibkan pihak lain dari kami pun harus sudah tertib dahulu.
Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer