Cegah Gangguan Kamtibmas, Personil Polsek Doko Polres Blitar Patroli Pasar Tradisional

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Untuk mengantisipasi terjadinya pencurian atau gangguan Kamtibmas lainnya dengan sasaran di area pasar tradisional di Desa Doko, anggota Polsek Doko Polres Blitar lakukan patroli dan menyampaikan pesan Kamtibmas di sekitar pasar, Selasa (10/3/2020).

Kegiatan tersebut sesuai dengan arahan dari Kapolsek Doko IPTU Heri S.H yang memerintahkan kepada anggota untuk meningkatkan patroli ke obyek vital, pertokoan maupun pasar tradisional untuk mengantisipasi segala macam gangguan Kamtibmas.

Dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Doko yaitu BRIPKA Yitno selain berpatroli untuk memeriksa keamanan, dia juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada pedagang bahan pokok yang ada di pasar Doko.

“Kami himbau kepada pedagang sembako agar selalu waspada terhadap segala bentuk tindak kriminalitas, karena keamanan merupakan tanggung jawab bersama,” ujar BRIPKA Yitno.

Selain itu Yitno juga menghimbau kepada pedagang yang ada di pasar Doko, agar waspada bahaya bencana alam.

“Harapan saya, di musim penghujan ini, agar masyarakat utamanya pedagang agar selalu hati-hati saat berangkat maupun pulang kerumah saat cuaca hujan yang di sertai angin,” pesan BRIPKA Yitno kepada pedagang sembako.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

Site Footer