Kapolsek Talun Polres Blitar Bersama Dengan Muspika Hadiri Pembukaan Smanta Open 2020.

Polres Blitar Cyber News РBlitar РKapolsek Talun  AKP Mulyanto, SH bersama Muspika Kecamatan Talun menghadiri pembukaaan Smanta open 2020 yang diselenggarakan oleh Panitia Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Talun di lapangan Smanta Kelurahan Kaweron Kecamatan Talun Kabupaten Blitar, Jumat sore (14/2/ 2020).

Selain Kapolsek Talun dan Muspika juga di hadiri oleh Ketua Koni Kabupaten Blitar Bapak Tony Andreas, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Blitar, Ketua masing masing Cabor yang dipertandingkan serta pihak terkait, guna mendukung acara pembukaan Smanta open 2020 di Lapangan Smanta.

Diharapkan dalam ajang ini bisa mencetak bibit bibit atlet yang di pertandingan dalam event Smanta open 2020 kali ini, dan semoga tahun tahun berikutnya bisa di jadikan agenda rutin tahunan. Selain itu ajang seperti ini saya berharap terus kita kembangkan, mengingat selain mencetak bibit bibit atlet di wilayah Kabupaten Blitar, juga bisa di gunakan sebagai mencari sekolah jenjang berikutnya, karena itu kita pengurus Koni selalu menggandeng pihak Dinas Pendidikan dan instansi terkait, agar kita bisa memberikan fasilitas terbaik untuk anak penerus kita, jelas Ketua Koni Bapak Tony Andreas.

Dari masing-masing Cabor yang di pertandingkan paling mendominasi jumlah peserta terbanyak 300 lebih atlet, setelah acara pembukaan Smanta open 2020 dilanjutkan pertandingan sepakbola yang di awali kick-off oleh Bapak Kapolsek Talun yang di dampingi Ketua Koni Kabupaten Blitar, kemudian lanjut Cabor Cabor lain langsung di selenggarakan pertandingan, seperti Pencak silat, Basket, Bulu tangkis, Bola voli dan sepak bola, terang Ketua panitia.

Acara ini di gelar selama 3 hari mulai Jum’at hingga Minggu siang tanggal 14-16 Pebruari 2020, dan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Talun akan terus mendampingi dan mengamankan acara hingga selesai.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

15 − four =

Site Footer