Anggota Polsek Kanigoro Polres Blitar Berbincang Dengan Petani


Polres Blitar Cyber News – Blitar – Dalam rangka memelihara situasi keamanan, ketertiban dan ketentraman masyarakat di wilayah Kecamatan Kanigoro, Anggota Polsek Kanigoro Polres Blitar melakukan kegiatan Patroli dan sambang desa dengan mendatangi dan menyambangi para petani di persawahan Desa Satreyan Kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar Jumat (14/2/2020)

Untuk menciptakan rasa aman di masyarakat, segala upaya dilakukan oleh Kepolisian Sektor Kanigoro Polres Blitar di bawah pimpinan Kapolsek Kanigoro AKP MUHAIMIN Menjaga stabilitas keamanan dan menciptakan situasi yang kondusif Memerintahkan Anggotanya untuk selalu melaksanakan Patroli yang di anggap rawan akan terjadi kriminal Curanmor di persawahan. dan Perintah tersebut di sikapi dan di laksanakan oleh anggotanya yyang sedang melaksanakan dinas melakukan patroli di persawahan sekakigus melakukan dialogis dengan para petani untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dengan maksud dan tujuan untuk mengantispasi tindak kejahatan yang sering terjadi. Menurutnya, tindak kejahatan bisa terjadi kapan saja, di mana saja dan kepada siapa saja ,bahkan tidak menutup kemungkinan terjadi pada para petani di persawahan ini. Untuk itu, kami tidak pernah bosan menghimbau agar jangan mengabaikan masalah keamanan.

Kapolsek Kanigoro AKP MUHAIMIN mengatakan, kegiatan patroli dialogis yang rutin setiap hari ini dilakukan untuk meningkatkan keamanan dan sekaligus menjalin silaturahmi Dengan Warga masyarakat yang ada di wilayah kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Bersilaturahmi sangatlah penting untuk mewujudkan sinergitas dengan kelompok masyarakat dan segala komunitas yang ada di wilayah Kecamatan Kanigoro. Kapolsek Kanigoro Polres Blitar AKP MUHAIMIN juga mengatakan dengan pola patroli dialogis seperti ini, kami dengan mudah menyampaikan pesan pesan kamtibmas secara langsung kepada masyarakat,dan juga bisa mendapatkan informasi jika ada kejadian maupun peristiwa,” ujar Kapolsek Kanigoro AKP MUHAIMIN

Ditambahkanya, dan apabila masyarakat menemukan hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan ke Polsek Kanigoro atau Anggota Bhabinkamtibmas nya. Kehadiran kami di tengah masyarakat, diharapkan warga merasa terlindungi, terayomi dan terlayani,pungkasnya.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

three × 3 =

Site Footer