Himbau Jukir Teras BRI, Polsek Doko Polres Blitar Untuk Tingkatkan Kewaspadaan

Polres Blitar Cyber News – Blitar – Menciptakan situasi yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat, anggota Polsek Doko Polres Blitar, BRIPKA Yitno terus memberikan himbauan kepada warga yang dijumpai.

Seperti pada Kamis (13/2/2020) personil Polsek Doko Polres Blitar melaksanakan kegiatan sambang patroli dan bertatap muka dengan salah satu tukang parkir di teras BRI yang ada di Desa Resapombo Kecamatan Doko Kabupaten Blitar.

Dalam kesempatan ini BRIPKA Yitno menyampaikan himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada tukang parkir agar lebih meningkatkan kewaspadaan serta berhati-hati dan waspada dalam melaksanakan tugasnya menjaga pelanggan parkir sepeda motor.

“Kami himbau kepada tukang parkir, apabila mengetahui seseorang yang mencurigakan untuk segera melapor kepada Polsek Doko,” ucap BRIPKA Yitno.

Terpisah, Kapolsek Doko IPTU Heri S.H mengatakan,” bahwa pihaknya selalu memerintahkan anggotanya agar selalu aktif dan peduli kepada masyarakat dalam upaya mengajak, mengingatkan terkait Kamtibmas,” ungkap Kapolsek Doko.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

17 − 10 =

Site Footer