Anggota PPA Sat Reskrim Polres Blitar Menyerahkan Berkas Perkara Tahap ke II ke Kejari Blitar


Polres Blitar Cyber News – Blitar – (Kamis, 13/2/2020) Anggota penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Blitar melaksanakan kewajibannya untuk melaksanakan Tahap II pelimpahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Blitar dalam pasal 296 KUHP. Seperti Hal-nya Bripka Andik dan Briptu Achmad anggota penyidik unit PPA Satreskrim Polres Blitar melaksanakan Tahap II pelimpahan tersangka dan barang bukti ke Kejaksaan Negeri Blitar.

Kasat Reskrim Polres Blitar, AKP Sodik Efendi S.H menyampaikan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan wujud kehadiran anggota Satreskrim Polres Blitar di lapangan, hal ini bertujuan untuk mendekatkan diri dan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat khususnya warga Kabupaten Blitar.

“Mari kita bekerjasama dan sama-sama bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing dengan tujuan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, bersinergi antara Satreskrim Polres Blitar dengan semua elemen Masyarakat untuk bersama menjaga keamanan masyarakat Blitar,” ujar AKP Sodik Efendi S.H.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

nineteen − 13 =

Site Footer