Anggota Polsek Gandusari Polres Blitar Antarkan Warga Korban Laka ke RSUD Ngudi Waluyo


Polres Blitar Cyber News – Blitar – Tidak tertib dan disiplin serta kurangnya pengetahuan dalam berlalu lintas salah satu dari sekian faktor yang mendominasi terjadinya kecelakaan lalu lintas. Seperti kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dengan sepeda motor yang sedang ditangani oleh petugas patroli Polsek Gandusari Polres Blitar.

Kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan sepeda motor terjadi di jalan raya desa Gandusari tepatnya di depan sekolah SDN 1 Gandusari pada Rabu siang (13/02). Petugas harus mengevakuasi salah satu korban ke Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi karena mengalami cedera kepala, sedang 2 korban lainnya menjalani pengobatan di Puskesmas Gandusari.

Menurut keterangan salah satu petugas dari Polsek Gandusari yang menangani kejadian yakni Bripka Adhi menjelaskan, Kejadian kecelakaan antara pengendara sepeda motor dengan sepeda motor tersebut berawal dari kendaraan sepeda motor mio yang di kendarai warga desa Sukosewu Kecamatan Gandusari melaju dari arah barat hendak belok arah kanan tanpa menyalakan lampu tanda belok, bersamaan sepeda motor Vario yang dikendarai warga Kelurahan Tawangsari Garum posisi berboncengan melaju dari arah yang sama, karena pengendara sepeda motor lalai tidak menyalakan lampu tanda belok sehingga sepeda motor pengendara sepeda motor Vario menabrak pengendara sepeda motor Mio.

Untuk saat ini ketiga korban sedang menjalani pengobatan, 2 korban menjalani pengobatan di puskesmas Gandusari sedang 1 korban menjalani pengobatan di Rumah Sakit Ngudi Waluyo Wlingi karena mengalami cedera kepala, salah satu korban mengalami cedera serius akibat benturan terlebih yang bersangkutan tidak mengenakan helm. Untuk saat ini kejadian kecelakaan dalam penanganan unit Laka Lantas Polres Blitar.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

17 − fourteen =

Site Footer