Petugas kepolisian aktif Patroli obyek vital dan pertokoan, Antisipasi gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Udanawu

Polres Blitar Cyber News- Blitar – Untuk mengantisipasi tindak Kejahatan terutama Pencurian dengan pemberatan, Pencurian dengan kekerasan, dan Pencurian kendaraan bermotor di wilayah Polsek Udanawu Polres Blitar Kota, Tiga personil piket jaga melaksanakan giat rutin patroli. Kamis, 16 Januari 2020.

Kegiatan patroli bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat sudah merupakan tugas pokok dalam pelaksanaan tugas anggota Kepolisian sebagai pengemban pemelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Patroli dilakukan dengan berbagai sasaran seperti Obyek Vital dan tempat-tempat vital lainnya yang rawan terjadinya gangguan Kamtibmas.

Dalam pelaksanaan patrolinya petugas Patroli selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada petugas keamanan / Satpam, karyawan Bank, Petugas SPBU, pelayan toko, maupun pemilik toko yang ditemuinya agar selalu berhati- hati dan waspada terhadap tindak kejahatan.

Kapolsek Udanawu Polres Blitar Kota AKP Eko Suryadi SH, mengatakan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat khususnya pada saat jam-jam rawan dan di tempat tempat tertentu sangat penting dilakukan karena untuk memonitor situasi Kamtibmas dilingkungan masyarakat khususnya pada beberapa Obyek Vital serta dapat menekan angka terjadinya tindak pidana.

“Warga diharapkan bisa berperan aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dengan meningkatkan giat Siskamling di Masing masing Desa di Wilayah Kecamatan Udanawu, dan segera melapor ke pihak Kepolisian atau Polsek Udanawu Polres Blitar Kota apabila terdapat gangguan Kamtibmas di wilayahnya,” Ucap Kapolsek Udanawu.

Polres Blitar Cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

17 − 10 =

Site Footer