Libur Akhir Pekan Pantai Alam Indah Dipadati Pengunjung

Polres Tegal Kota – Polda Jateng – libur akhir pekan obyek wisata pantai alam indah kota tegal dipadati pengunjung. Minggu (12/01)

pantai alam indah kota tegal masih menjadi destinasi wisata pantai yang diminati masyarakat dalam berkumpul dengan keluarga yang tengah libur akhir pekan, untuk mengantisipasi adanya tindak kejahatan polres tegal kota menggelar personel untuk melaksanakan pengamanan sekaligus memberikan himbauan kepada pengunjung.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kasat Sabhara AKP Nasoir menyampaikan upaya memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah melaksanakan libur akhir pekan di obyek wisata pantai alam indah di kota tegal.

“personel melaksanakan kegiatan patroli jalan kaki untuk memastikan keamanan pengunjung.” ungkapnya

setiap libuar akhir pekan patai alam indah mendapat perhatian khusus karena masyarakat memadati untuk berkumpul dengan keluarga saat sanak keluarga mereka libur.

“Kami menghimbau agar pengunjung tetap wasapada dan selalu memperhatikan barang bawaan yang dibawa dan anak anak jangan sampai terlalu ke tengah apabila berenang karena sangan berbahaya.” pungkasnya

(Humas Polres Tegal Kota Polda Jateng – Tribratanews)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

19 − 4 =

Site Footer