Patroli Polsek Tingkir Himbau Tukang Ojek Pasar Pagi, Jangan Parkir Sembarangan

Polres Salatiga – Aktifitas kegiatan masyarakat pelaku ekonomi di Pasar Pagi Salatiga saat ini terus mengalami perkembangan yang cukup signifikan, baik pengunjung maupun pedagangnya sehingga diperlukan kegiatan patroli sambang yang lebih rutin untuk mengantisipasi terjadinya potensi permasalahan kamtibmas agar situasi tetap kondusif, aman, terkendali dan masyarakat dapat beraktifitas dengan nyaman.

Jumat ( 10/ 01 / 2020 ), Patroli Polsek Tingkir yang dipimpin Aiptu Nifan Suwargo yang menyambangi Pasar Pagi Salatiga memberikan himbauan kepada tukang ojek pangkalan Pasar Raya yang banyak beroperasi di sekitar pasar agar tidak parkir atau mangkal menunggu penumpang sembarangan karena bisa menimbulkan gangguan bagi masyarakat pengguna jalan maupun permasalahan arus lalulintas yaitu kemacetan.

Kami harus berinisiatif untuk melarang dan menghimbau tukang ojek yang cukup banyak ini agar tidak mangkal secara sembarangan karena bisa mengganggu pengguna jalanan lainnya, dan Patroli Pasar Pagi akan dilaksanakan secara rutin oleh Petugas Jaga Polsek Tingkir, agar pelaku usaha maupun pengunjung pasar merasa aman dan dalam melakukan aktifitas dipasar pagi, jelas Aiptu Nifan Suwargo.

Winarni salah seorang pedagang yang setiap hari berjualan dipasar pagi menyampaikan ucapan terima kasih atas patroli rutin yang dilaksanakan dan kepeduliannya dalam memberikan himbauan kepada masyarakat sehingga ketertiban dilokasi tempatnya berjualan terjaga dengan baik, ungkapnya.

Kapolres Salatiga AKBP Gatot Hendro Hartono, SE. MSi yang dihubungi ditempat terpisah melalui Kapolsek Tingkir Kompol Parwanto, SH, MH menyatakan bahwa dengan patroli sambang rutin dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat diharapkan kondusifitas kamtibmas di Pasar Pagi Kota Salatiga dapat terwujud secara maksimal, sehingga pelaku usaha maupun pengunjung merasa aman dan nyaman, Kapolsek memberikan penjelasan.

(Humas Polres Salatiga Polda Jateng)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

thirteen − 8 =

Site Footer