Jalin Sinergi Bersama Forpimka Kapolsek Selorejo Hadiri Kegiatan Pembinaan Pemerintahan Desa

Polres Blitar cyber News- Blitar – Forpimka Selorejo mengadakan kegiatan pembinaan pemerintahan desa di kantor desa Sumberagung Kecamatan Selorejo — Blitar. Senin (13/1/2020).

Kegiatan ini akan dilaksanakan secara bergiliran dimasing-masing desa dengan maksud agar lebih fokus dalam penyampaian materi.

Bertindak sebagai pembicara dalam kegiatan tersebut Kapolsek Selorejo AKP Eddy Sumartono, S.H, Danramil Selorejo Kapten Arh. Kusdiarto, Sekcam Selorejo Nurwahib, S.Sos, M.M, dan dihadiri Kepala desa Sumberagung Eko Harmono, Bhabimkamtibmas Bripka Kukuh Prasetyo, Babinsa serta seluruh perangkat desa Sumberagung.

Dalam kesempatan tersebut Sekcam Selorejo menyampaikan bahwa Kepala desa dan perangkat mempunyai tugas berat dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa. Saat ini, desa-desa di Kabupen Blitar dituntut mampu mengelola anggaran pemerintah yang nilainya cukup besar setiap tahunnya.

Sementara itu Kapolsek Selorejo Polres Blitar mengatakan bahwa setiap perangkat desa harus mengetahui tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan jabatan yang diemban.

“Jangan ada tumpang tindih tugas perangkat, semua harus berjalan sesuai dengan job discriptionnya. Dan jangan ada penyimpangan terhadap penggunaan anggaran.” tegas AKP Eddy Sumartono.
Polres Blitar cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

1 × three =

Site Footer