Car Free Day di Tahun Baru, Sinergitas Instansi Di Kota Tegal Berikan Pengamanan

Polres Tegal Kota – Polda Jateng – Car free day di kota tegal, TNI-Polri dan instansi terait melaksanakan pengamanan. Minggu (12/01) pagi hari

Kegiatan car free day masih diminati oleh masyarakat kota tegal, pada hari minggu (12/01) ini, kegiatan yang dikenal cfd ini masih rame oleh masyarakat yang tengah olahraga, berkumpul dengan keluarga, makan dan lain lain. Sehingga menimbulkan adanya oknum yang tak bertanggung jawab untuk melancarkan kejahatan.

Kapolres Tegal Kota AKBP Siti Rondhijah melalui Kabag Ops Kompol Mandala menyampaikan untuk memutuskan tali rantai kejahatan ini kami menggelar personel dengan dibantu TNI dan instansi terkait dalam melaksanakan kegiatan pengamanan agar masyarakat bisa melaksanakan aktifitas dengan baik dan nyaman.

“upaya ini terus kami laksanakan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.” ungkapnya

Pelaksanakan pengamanan juga dilaksanakan pada penggal jalan menuju alun alun kota tegal untuk merekayasa arus lalu lintas sehingga tidak mengganggu pengguna jalan.

“rekayasa arus tentu kami perhatikan agar pengguna jalan tidak terganggu dengan adanya penutupan jalan menuju alun alun kota tegal yang tengah dilaksanakan kegiatan car free day.” pungkasnya

(Humas Polres Tegal Polda Jateng – Tribratanews)

Leave a reply:

Your email address will not be published.

sixteen − three =

Site Footer