BBKTM Polsek Selorejo Bersama Pendamping PKH Mendata Peserta PKH Yang Mundur Secara Sukarela

Polres Blitar cyber News- Blitar – Bhabinkamtibmas Polsek Selorejo bersama pendamping PKH melakukan pendataan terhadap peserta PKH yang secara sukarela mengundurkan diri dari kepesertaan PKH di Desa Boro Kecamatan Selorejo — Blitar. Senin (13/1/2019)

Ada 9 warga peserta PKH di Desa Boro yang mengundurkan diri secara sukarela. Mereka mengundurkan diri setelah melewati proses pendampingan yang dilakukan oleh para pendamping melalui program pertemuan peningkatan kemampuan keluarga (P2K2).

Pendamping PKH kecamatan Selorejo, M. Yaun Abadi, S.Pd., mengatakan bahwa mereka mengundurkan diri dari kepesertaan KPM PKH dengan alasan sudah mampu dan maju dalam usahanya, sehingga mampu memenuhi kebutuhan ekonominya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Polsek Selorejo Bripka Budi Saputro sangat mengapresiasi terhadap warga yang dengan sukarela mundur dari kepesertaan PKH.

“Semoga momen ini dapat diikuti oleh Keluarga Penerima Manfaat PKH yang lain yang perekonomiannya sudah meningkat sehingga program PKH kedepan dapat tepat sasaran,” ucapnya.
Polres Blitar cyber News

Leave a reply:

Your email address will not be published.

7 + eight =

Site Footer